Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Circle Cafe Malang


Satu lagi cafe hadir di kota Malang Ngalamers, dengan nama circle cafe. Mengusung nama circle yang berarti lingkaran, berharap akan terus berputar untuk bisa melayani Ngalamers. Konsep yang diusung oleh Circle Cafe adalag konsep industri yang dibuat untuk tempat nongkrong.


Makanan yang ada di Circle Cafe cukup bervariasi, karena Circle Cafe menyediakan masakan barat, China, dan Jepang. Dari semua menu masakan yang bervariatif Ngalamers harus mencoba sushi, berbagai masakan kepiting soka dengan cara makan kepitingnya  tidak perlu susah-susah untuk mengupas kepitingnya. Untuk minuman di Circle Cafe yang harus dicoba adalah flave smoothies serta es cacing yang berwadahkan pot bunga, dengan tanah liat yang terbuat dari oreo sedang cacingnya terbuat dari jelly.

Circle Cafe tidak hanya untuk kalangan anak muda saja, namun bisa untuk semua kalangan. Tidak hanya untuk tempat nongkrong dengan teman atau sahabat, namun Circle Cafe bisa untuk berkumpulnya keluarga. Karena Circle Cafe bukan sekedar cafe namun juga restoran.

Sumber : halomalang.com

Lokasi Circle Cafe :


 



  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts