Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Sonoma Cafe And Resto Bandung


Sahabat traveler’s, banyak sekali ragam Cafe di Bandung yang menawarkan sesuatu yang berbeda baik dari segi pelayanan maupun menu makanan dan minuman yang disajikan untuk menarik pengunjung.

Sebut saja misalnya cafe di bandung yang unik yang didesign dengan konsep gallery Art seperti Lawangwangi Creatif Art, Congo Gallery & Wood, Salian Art Space dan yang lainnya.

Ada Juga Cafe di Bandung yang Romantis, seperti misalnya Cafe The Stone di Dago, Dulang Resto and Cafe, Sierra Cafe & Lounge, Atmosphere Cafe & Resto, Burgundy dll.

Nah akan berbeda jika anda berkunjung ke Cafe and Resto Sonoma, yang beralamat di jalan Begawan no 33 Cihapit, Bandung wetan, Kota Bandung Jawa barat, lokasinya dengansalah satu Taman Tematik di kota Bandung, Taman Superhero.

Tempat asyik dan Cozy, berada di kawasan yang teduh dan rindang dengan pepohonan, sehingga menikmati suasana kota bandung sambil nongkrong dan kumpul di sini semakin asyik dengan menikmati sajian spesial cafe ini.

Tempat ini selalu ramai dikunjungi pengunjung setiap harinya, dan jangan ditanya jika pas libur akhir pekan apalagi musim liburan, pasti sejumlah wisatawan juga mampir di tempat hangout yang paling asyik buat anak muda bandung ini.

Nah, mau tahu daya terik apa yang menjadikan tempat ini sangat populer dan banyak dikunjungi pengunjung yang tidak hanya warga kota bandung saja, akan tetapi wisatawan luar kota bandung ?

DAYA TARIK SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG

Sahabat traveler’s, daya tarik utama tempat ini akan langsung anda rasakan manakala anda datang ke cafe dan resto di bandung Sonoma,yaitu tempatnya yang nyaman dan sejuk udaranya.

Dinding di halaman depanya tampak sangat hijau, bukan karena di cat, akan tetapi dindingnya sengaja ditumbuhi dengan tanaman hijau yang merambat, sehingga mambawa kesan menyegarkan mata yang melihatnya.

Di areal taman Cafe dan Resto Sonoma ini dilengkai dengan beberapa tenda yang di bawahnya terdapat kursi-kursi dan meja, yang sengaja di simpan di sana untuk tempat duduk pengunjung yang mau bersantai di bagian outdoor cafe dan restonya.

Puas melihat bagian area luar ruangan Sonoma Cafe and Resto Bandung ini, jika masuk ke bagian dalam ruangan, maka anda akan disambut dengan pajangan berupa etalase aneka macam dan bentuk Cakes yang cantik dan menggoda.

Ruangan dalam cafe dan resto Sonoma Bandung ini cukup luas sekali, bisa jadi karena tempat ini memang sebelumnya merupakan sebuah rumah yang berukuran cukup besar juga.

Di dalam ruangan tertata meja yang berpasangan dengan kursi-kursi yang mengisi area di hampir semua ruangan dalam Cafe dan Resto Sonoma ini, baik bagian depan, bekas kamar, ruang tengah dan yang lainnya.

Yang membuat Cafe & Resto Sonama Bandung sangat begitu unik adalah di setiap mejanya tersimpan lonceng, yang ternyata fungsinya adalah untuk memanggil pelayanan cafe dan resto tersebut.

Daya tarik lainnya yang menjadikan tempat ini sangat begitu populer adalah, Sonoma Cafe And Resto Bandung ini sebuah Tempat Makan Charcoal Burger di kota Bandung yang berukuran besar alias jumbo.

Selain itu ada menu super raksasa yang populer dengan nama Superhero Hotdog yang tak kalah meanrik dan wajib anda jajal juga jika penasaran melihatnya.

Oh iya sahabat traveler’s, ada yang cukup unik dan sekaligus menjadi daya tarik lainnya jika adan berkunjung ke cafe dan resto sonoma ini, apakah itu ?

Jika kalian ngepost atau ngupload foto-foto eksis kalian bareng si menu Burger & Hotdog ke blog atau akun media sosial anda seperti instagram dan yang lainnya, maka anda akan dapat gratis minuman Cola !! dengan maksimal 6 cola/porsi.

Bagimana asyik bukan ?

Nah, penasaran dan mau lebih tahu soal menu makanan dan minuman yang tersedia di Restaurant di Bandung Sonoma ? yuk kita lanjut saja bahasannya ke menu favorit dan yang menjadi buruan pengunjung yang datang ke Sonoma.

MENU FAVORIT SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG



Sahabat traveler’s, menu makanan yang disediakan Cafe Sonoma sebenarnya bervariasi, mulai dari makanan khas indonesia dan mancanegara ada di sini. Namun menu western mendominasi menu cafe yang satu ini.

Nah, dari banyak pilihan menu western yang banyak menarik perhatian pengunjung untuk menjajalnya adalah menu Big Black Burger serta Superhero Hotdog , dan sekaligus menu ini menjadi andalan dari Sonoma Cafe and Resto Bandung ini.

Apa yang istimewa dari menu Big Black Burger ala Cafe Sonoma ini ?

Sahabat traveler’s pecinta kuliner khas bandung, ternyata tampilan jadi menu burger yang satu ini sangat besar sekali ukurannya, jika dihitung diameter makanan cepat saji western food ini tak kurang dari 25 cm.

Warna tampilannya seperti namanya “Black” pastinya berwarna hitam, karena ternyata menggunakan Bamboo Charcoal.

Dari cita rasanya, bisa dibilang gak ada rasa khusus, namun jika dinikmati dari tekturnya ketika digigit dan dimakan, tekturnya menjadi lebih kenyal.

Di dalam lapisan roti burgernya yang tebal terdiri dari isian berupa beef patty, namun rasanya tetap juicy. Terlebih dipadukan dengan Fried egg, tomato, lettuce, cucumbar dan saus mayo, serta dimakan bareng French Fries, maknyoos !!

Menu Burger super jumbo ini akan sangat cocok anda nikmati bareng sama teman-teman anda 4 hingga 8 orang, dan ada pilihan daging isin burger yang bisa anda pilih selain daging sapi, yaitu ayam atau ikan.

Nah, lalu seperti apa tampilan dan cita rasa menu Superhero Hot dog ala Sonoma Cafe and Resto Bandung itu ?

Nah, yang menu Jumbo yang satu ini mirip dengan menu burger di atas, yaitu memiliki ukuran raksasa alias porsi yang besar ketika dihidangankan.



Bentuknya sama seperti bentuk hot dog yang ada di pasaran, cukup simple dimana terdiri dari roti dan dalamanya Sosis.



Namun jangan kaget dengan isian di dalam hotdognya, karena diantara roti yang teksturnya empuk dan manis ini, terdapat mashed potato, sosis bratwurst 40 cm yang dikasih Chili Con Carte seperti bolognaise dengan potongan daging cincang.



Yang semakin menu ini menggugah selera untuk segera disantap karena lapisan Hotdog tersebut dioles dengan barberque sauce, kemudian ditambah cheese sauce dan ditaburi pickles dan onion.



Soal rasanya bagaimana ? pastinya nikmat dan meriah baik dengan isiannya maupun dengan rasanya. Dijamin cukup makan 1/3 bagian menu hotdog ini anda akan kenyang, sehingga sekalilagi menu ini sangat rekomended anda nikmati rame-rame.



Menu manarik lainnya yang bisa anda jajal adalah, ada menu Appetizer Platter, yaitu menu ngemil yang pas anda pesan jika datang berdua bareng pasangan ke Sonoma Cafe and Resto Bandung ini.



Satu porsinya di dalamnya terdapat Barnerque Chicken Wings, Dutch Bitterballen, Garlic Bread, Poutin ( Fries anda Gravy ), Chicken Satay serta Nachos.



Kemudian ada menu Chocolate Fondue, yaitu menu dessert yang di dalamnya ada isian potongan cake, waffle, marsh mellow, buah-buahan segar seperti pisang, buah nanas, strawberry yang sebelumnya dicelupkan dulu sebelum dimasukan ke mulut.



Menu Chocolate di atas sangat cocok anda makan bersama teman-teman alias bareng untuk menemani waktu nyantai anda ngobrol atau kerjakan tugas bersama di sini.



Untuk minumannya, selepas menikmati sajian main course yang super besar ukurannya yang pastinya dijamin perut anda akan kekenyangan, maka menikmati minuman yang segar pastinya akan kembalikan kesegaran tubuh anda, sekaligus mentralisir lemak.



Ada beberapa jenis minuman favorit yang bisa anda nikmati di sini, seperti ada Apple Pie Milkshake, Very Berry dan Peachy Smiley yang dijamin nikmat untuk diminum.



Untuk menu khas nusantara yang bisa anda dapatkan dan nikmati di sini adalah beragam menu yang disajikan dengan nasi, mulai dari Nasi Goreng dan aneka masakan lainnya bisa anda pesan di sini.

HARGA MENU SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG.


Sahabat traveler’s, jika anda mau mengetahui bera sih harga-harga menu makanan dan minuman yang ada di Sonoma Cafe dan Resto di Bandung ini ? yuk kita lanjut baca daftar harganya di bawah ini.

Untuk Harga Burger Sonoma Cafe And Resto Bandung yang populer dengan nama Big Black Burger, anda cukup membayar Rp.150.000/porsi. Tampak mahal, tapi jika dimakan bareng berempat apalagi berenam, akan jadi sangat murah bukan ?

Untuk Harga Superhero Hot Dog ala Sonoma Cafe & Resto Bandung sendiri sama dengan harga burger sonoma, yaitu per porsinya Rp.150.000, dan sama pas banget anda nikmati bareng sama keluarga, teman dan yang lainnya.
  • Big Black Burger Rp.150.000
  • Superhero Hotdog Rp.150.000
  • Appetizer Platter Rp.85.000
  • Chocolate Fondue Rp.85.000
Catatan : Di atas adalah daftar harga menu andalan Cafe & Resto Sonoma Bandung, dan harganya bisa berubah sewaktu-waktu.

ALAMAT SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG

Jalan Bengawan No.33, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114

NOMER TELEPON SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG

Untuk informasi harga-harga terbaru menu makanan dan minuman, kegiatan acara, reservasi tempat dan info penting lainnya yang anda perlukan, silahkan hubungi nomer kontak Cafe & Sonoma di 022-720-8287/022-9339-8800

JAM BUKA SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG

Waktu Operasional cafe resto ini adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

PETA LOKASI SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG



RUTE JALAN KE SONOMA CAFE AND RESTO BANDUNG

Sahabat traveler’s, cafe dan resto di bandung yang namanya diadopsi dari nama model rumah-rumah yang ada di kawasan Sonoma, California Amerika Serikat ini, bisa anda kunjungi baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Lokasinya sangat mudah ditemukan, yaitu tepat berada di selokan jalan Begawan, persis di seberang St. Ursula serta Taman tematik Superhero di bandung. So, tinggal gunakan peralatan GPS di HP dan kendaraan anda, maka sampai deh ke sana.

TIPS WISATA KULINER KE CAFE & RESTO SONOMA BANDUNG

Nah sahabat, sebelum menutup tulisan informasi Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang sangat ideal juga sebagai tempat nongkrong ini, ada beberapa Tips Wisata ala Tempatwisatadibandung.info bagi anda
  • Mengunjungi Cafe & Resto Sonoma, sangat seru anda lakukan bareng sama teman-teman anda, karena menu populer di sini memang ukuran porsi dan harganya sekilas tampak besar, namun jika rombongan jadi pas dan tidak mahal
  • Waktu ramai cafe ini adalah sepanjang waktu, jadi saran penulis jika mau janjian atau ketemuan bareng teman-teman, keluarga, ada baiknay anda lakukan reservasi tempat terlebih dahulu.
Nah sahabat traveler’s, itulah beberapa tips wisata jika anda mau singgah di Sonoma. Bagi anda calon wisatawan yang baru pertama kali mau berlibur ke bandung, saya rekomendasikan juga gunakan jasa Tour Travel Bandung dan pilih Paket Wisata Ke Bandung Yang Murah.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang menawarkan tempat hangout, kumpul, makan yang cozy, unik dan harga makanan dan minumannya terjangkau, yaitu Sonoma Cafe And Resto Bandung.




http://tempatwisatadibandung.info/sonoma-cafe-and-resto-bandung-review/
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts