Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Kopi Progo Bandung


Sahabat traveler’s, seperti yang saya baca di website resmi Kopi Progo, tujuan didirikan dari Cafe & Resto Kopi Progo ini adalah untuk lebih mempopulerkan kopi nusantara yang tidak kalah nikmat dan lezatnya dibanding dengan jenis kopi dari belahan dunia lainnya. Cara mempopulerkannya adalah kopi progo menerapkan konsep tempat ngopi yang mengedepankan kemasan dan penyajian kopi indonesia dengan kemasan yang modern, hygenis dan berkelas internasional.

Untuk sajian menu utama kopi nya, Kopi Progo Bandung menyediakan aneka minuman kopi yang lezat dan bercita rasa khas indonesia, karena kopinya memang berasal dari sejumlah penghasil kopi terbaik di tanah air seperti Kopi Aceh, Toraja, Bali hingga Papua dan pastinya Kopi Jawa juga tersedia. Menu kopi yang populer dan spesial

Expresso blend Kopi Progo adalah Progo special order kopi toraja dan Lampung. Sementara untuk yang Blended Spesial, ada kopi progo, kopi kurma, kopi alpukat, kopi pisang serta yang eksklusif hanya ada di sini adalah kopi Licker-nya. Ada juga minuman cokelat dan rasa yang lainnya.

Tidak cukup sampai di situ, selain aneka minuman kopi yang akan membuat anda betah berlama-lama menikmati sajian kopi di sini, Kopi progo juga menawarkan aneka produk makanan baik ringan maupun berat, dan sama-sama dikemas dengan cita rasa yang tetap original namun dengan tampilan dan penyajian bergaya dan berkelas internasional. Mulai dari makanan khas indonesia seperti sop buntut progo, Nasi goreng progo, hingga asian dan western food tersedia juga seperti Pizza All in,Chicken wings hingga best seller menu makanan lite mealnya yaitu Risoles Progo, hingga aneka pancake, sandwich dan masih banyak yang lainnya.

HARGA KOPI PROGO BANDUNG

Bicara harga berarti berbicara kepuasan bukan ? jika anda tempat ngopi khas indonesia, fasilitas lengkap dan harganya murah, buat apa juga bukan ngopi di tempat ngopi asal luar negeri yang mahal dengan fungsi dan fasilitas yang sama ? Sahabat, inilah rekomendasi tempat ngopi di bandung yang murah dan wajib anda sambangi. Cafe ngopi yang asyik buat nongkrong atau menghabiskan waktu dengan berkumpul bareng teman hingga pasangan tercinta anda.

Sahabat traveler’s, Kopi Progo Bandung menurut saya sangat pas dikategorikan sebagai salah satu Daftar Cafe di Bandung yang Murah, coba saja banyangkan, untuk bisa menikmati cita rasa kopi lezat khas indonesia dengan kemasan internasional, anda cukup menyiapkan uang dengan range harga mulai Rp.15.000 hingga Rp.22.000 saja ! bandingkan dengan brand internasional sebelah, minimal anda harus keluarkan isi kocek di atas Rp.50.000.

Nah terus, bagaimana dengan harga aneka menu makanaan di Cafe Kopi Progo Bandung ? harganya masih tetap sangat terjangkau dengan range harga mulai Rp.20.000, bahkan untuk roti bakar just only Rp.15.000 saja bro..!! dan yang paling mahal hingga Rp.100.000. Bagiamana sangat terjangkau bukan ? So, tunggu apa lagi….Check it out !!

FASILITAS KOPI PROGO BANDUNG

Sahabat traveler’s, setiap tempat wisata kuliner atau tempat nongkrong di kota bandung maupun di tempat lainnya di kota-kota besar di indonesia dan dunia, perang fasilitas pendukung yang akan semakin memberikan kenyamanan kepada pengunjung untuk selalu datang dan betah berlama-lama tinggal,adalah dengan memberikan fasilitas yang tepat dan terbaik, bukan hanya pelengkap asal-asalan saja, sehingga pengunjung akan kapok untuk kembali.

Mengutip komentar salah seorang general manager Kopi Progo, Alex Imbrony, saat ini tengah menjadi tren serta menjadi life style di indonesia, orang datang ke cafe atau resto bukan hanya sekedar makan atau minum lantas pulang. Lebih dari itu, kini masayarakat datang ke tempat-tempat makan atau minum adalah sekaligus bisa untuk melanjutkan pekerjaan, bertemu dengan klien dan lain sebagainya. Dan salah satu fasilitas utama tersebut adalah fasilitas internet gratis Wifi yang koneksinya sangat cepat.

Fasilitas lainnya juga adalah tempat beribadah bagi muslim atau mushola, tempat parkir yang refresentatif serta ada cabang Kopi Progo Bandung yang di dalam ruangannya menyediakan gallery art space untuk memajang hasil karya para seniman di dalam ruangan cafe kopi progo. hebat bukan ? jadi menikmati sesuatu yang istimewa tidak perlu ke tempat yang mahal bukan ?

ALAMAT KOPI PROGO BANDUNG

Jalan Progo No 22 Bandung, Jawa Barat Indonesia

CABANG KOPI PROGO BANDUNG

Sahabat traveler’s, seperti sudah saya singgung di atas, melihat minat dan antusias serta respon masyarakat bandung dan juga wisatawan asal jakarta yang sangat baik, maka cafe kopi progo bandung pun membuka cabang di tempat lainnya, seperti tahun 2011, masih di bandung membuka cabang di jalan Sumatera , dan pada tahun 2014 kopi progo merambah kota jakarta.

DAN BERIKUT ADALAH DAFTAR ALAMAT CABANG KOPI PROGO BANDUNG :

  • Kopi Progo Cafe and Resto di jalan Sumatera No 20 Bandung, nomer Telepon : 022-4213568
  • Kopi Progo di Graha Soemardinata, Jalan Ciputat Raya No 102, Tanah Kusir, Kebayoran Lama Jakarta selatan.

NOMER TELEPON KOPI PROGO BANDUNG

Untuk informasi harga, menu atau reservasi tempat jika anda mau datang ramai-ramai bareng keluarga atau teman, anda bisa menghubungi dulu nomor telepon di 022-4203820

JAM BUKA KOPI PROGO BANDUNG

Setiap Hari, Senin – Minggu, Mulai oprasional 09.00 – 23.00 WIB

PETA LOKASI KOPI PROGO BANDUNG

Untuk mengetahui peta lokasinya, silahkan buka di sini.

RUTE JALAN KE KOPI PROGO BANDUNG

Untuk mengakses lokasi Kopi Progo di Bandung sangatlah mudah. Silahkan saja anda lihat map kopi progo di atas, bisa diakses baik dengan kendaraan umum apalagi dengan kendaraan sendiri seperti roda dua maupun mobil. Akan lebih baik jika anda menggunakan GPS.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi salah satu dari Daftar tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib anda kunjungi ketika mengunjungi sejumlah tempat refreshing di Bandung, yaitu Cafe & Resto Kopi Progo Bandung.


Sumber : http://tempatwisatadibandung.info
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts