Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Mr Komot Bandung


Sahabat traveler’s, setujukah anda jika kota Bandung memang layak diberi gelar ” Surga Wisata Kuliner ” ? saya pribadi sangat setuju, kenapa demikian ? karena bagi anda yang mengaku maniac kuliner ataupun bukan, jika berkunjung ke Bandung, maka segala jenis kuliner apa pun pasti tersedia. Bukan hanya soal rasa yang dijamin lezat dan harga yang murah, inovasi-inovasi kuliner baru dengan konsep yang unik dan penyajian yang kreatif membuat anda akan dimanjakan untuk menjajalnya.

Dan tahukah sahabat traveler’s, salah satu pusat wisata kuliner yang bisa menjawab itu adalah cake shop and Cafe Mr Komot Bandung, yang berlokasi di jalan Citarum No 31, Bandung Jawa Barat. Seperti yang sudah saya singgung di atas, dengan konsep One Stop Food ala Mister Komot, maka anda sebagai pengunjung bisa bebas memilih bahkan memesan makanan atau minuman kesukaan anda !! all everything you need, mr komot ready brother !! Bahkan nih yang terbaru dan wajib anda tahu, mereka menerapkan konsep open kitchen, sehingga anda diizinkan langsung meenyaksikan proses pembuatan menu pesanan anda dibuat oleh chef berpengalaman hingga siap disajikan dan disantap, keren bukan ?

CAKE SHOP AND CAFE MR KOMOT BANDUNG

Sahabat traveler’s, perlu anda ketahui bahwa Mr Komot adalah merupakan tempat yang sangat populer sebagai salah satu tempat yang menjual kue bandung ( Cake Shop ) yang terkenal enak selain tentunya toko kue Kartika Sari, Primarasa atau Brownies Amanda. Yang membedakan sekaligus daya tarik Mr Komot dengan tempat jual kue di bandung, sehingga selalu dipadati pengunjung ketika akhr pekan apalagi musim liburan adalah banyaknya pilihan menu kue serta Cokelat dengan varian rasa dan bentuknya yang sangat menggoda mata dan pastinya selera.

Selain sebagai salah satu Cake Shop di Bandung, Mr Komot juga merupakan salah satu cafe di kota bandung yang menyediakan aneka ragam menu kuliner pilihan baik dalam hingga luar negeri, mulai dari Makanan khas Bandung hingga nusantara, Asian food hingga western food. Bahkan saya berani bilang, bahwa Mr Komot adalah salah satu

Restoran Jepang di kota Bandung terbaik dengan sajian japanese food nya, serta salah satu tempat terbaik untuk menikmati sajian kuliner khas eropa seperti spagetthi, lasagna hingga tempat makan pasta di bandung terbaik juga.

Oh iya sahabat, Mr Komot Bandung juga ternyata menyediakan paket pernikahan dan juga paket perayaan ulang tahun bagi anda yang ingin melaksanakan acara di sana. Lokasinya yang memang strategis dan areal yang sangat luas dengan suasana yang nyaman serta terdapat play ground tempat bermain anak, lokasi ini benar-benat pas dan tepat bagi anda wisatawan yang sedang mencari tempat kuliner bersama sahabat, keluarga hingga pasangan.
\
MENU MR KOMOT BANDUNG

Sahabat traveler’s, seperti yang sudah saya jelaskan sedikit di atas bahwa Cake Shop Mr Komot adalah salah satu rekomendasi tempat wisata kuliner di bandung yang wajib anda kunjungi bagi yang mengaku sebagai penyuka makanan dan minuman berbahan Cokelat dan keju. Di sini anda bisa memilah dan memilih aneka olahan makanan dan minuman dari cokelat dan juga keju yang dijamin sangat nikmat dan lezat.

Selain itu, di Mr Komot Bandung pun anda bisa menikmati sajian spesial Pastry khas mister komot yang dijamin akan menggoyang lidah anda. Tidak puas dengan itu, anda pun bisa menjajal aneka makanan yang tidak kalah lezatnya seperti green garden cheese fried rice alias nasi goreng bumbu hijau yang disajikan dengan emping dan keju cheddar. Ada juga kuliner nusantara seperti sop buntut, iga bakar hingga nasi goreng khas bandung Mr.Komot spesial.

Bagaimana dengan western food nya ? anda penikmat makanan khas barat pun tidak usah khawatir, karena mr komot menyediakan menu kuliner seperti salad, sup, sandwich, pizza hingga steak !! lengkap sekali bukan ? akan menyesal pokoknya jika anda sedang jalan-jalan di kota berjuluk kota Parijs Van Java ini, tidak menyempatkan mampir ke Cake Shop and cafe Mr Komot, terlebih jika anda datang pas ada promo Afternoon Coffee. Hanya dengan Rp.15.000 anda bisa menikmati segelas Cappucino dan dessert di waktu sore hari di sana.

HARGA KUE MR KOMOT BANDUNG

Sahabat traveler’s, jika saya boleh menilai, Mr Komot adalah lokasi yang tepat dan ideal selain sebagai tempat kuliner juga sebagai salah satu tempat nongkrong di bandung yang cozy terutama bagi anda kaum muda-mudi, serta wisata kuliner keluarga untuk menikmati banyak sajian aneka makanan dan minuman ala Mr Komot.

Untuk masalah harga bagaimana ? anda tidak perlu khawatir dengan bandrol harga makanan atau minuman di Mr Komot Bandung ini, karena dijamin sangat terjangkau, dimana kisaran harganya untuk segala makanan atau minuman mulai dengan kisaran harga antara Rp.10.000 hingga Rp.60.000. Sementara untuk harga kue di salah satu Daftar Cafe di Bandung ini adalah mulai Rp.10.000 hingga Rp.300.000.

ALAMAT MR KOMOT BANDUNG

Jalan Citarum No 31, Bandung Wetan, Bandung Jawa Barat Indonesia

NOMER TELEPON MR KOMOT BANDUNG

Untuk informasi harga kue mister komot terbaru, menu paling anyar atau reservasi tempat dan informasi penting lainnya yang anda perlukan, silahkan anda bisa menghubungi no telpon 022-7273304

JAM BUKA MR KOMOT BANDUNG

Setiap hari, Senin – Minggu, mulai 08.00 – 21.00 WIB

PETA LOKASI MR KOMOT BANDUNG

Untuk mengetahui letak posisinya silahkan anda buka di sini.

RUTE JALAN KE MR KOMOT BANDUNG

Jika anda mau berkunjung ke sana, silahkan anda bisa ikuti peta jalan yang ada di map di atas, dan akan jauh lebih baik jika anda menggunakan GPS. Lokasi alah satu Tempat Makan di Bandung ini sangat mudah ditemukan baik dengan menggunakan kendaraan umum terlebih dengan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi Wisata Bandung yang wajib anda tahu, serta jika anda sedang mengunjungi berbagai tempat rekreasi di bandung, jangan lupa untuk singgah ke pusat kuliner Cake Shop & Cafe Mr Komot Bandung.




http://tempatwisatadibandung.info/mr-komot-bandung-cake-shop-cafe/
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts