Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Cafe Uji Nyali Bandung


Sahabat traveler’s pecinta wisata kuliner Bandung, ada yang aneh dan berbeda memang, jika ada sebuah tempat makan seperti Restoran atau cafe di kota Bandung seperti Cafe Uji Nyali ini. Bagaimana tidak, jika pada kebanyakan rumah makan berusaha sebaik mungkin untuk menarik pengunjung dan bisa betah berlama-lama menikmati berbagai hidangan menu kuliner yang ada di tempatnya, justru di cafe ini pengunjungnya secara langsung atau tidak seperti diteror dibuat takut dan tegang dengan aroma mistiknya yang sangat kental.

Bagi seorang pengidap paranoid berbau “Horror” mungkin tempat ini bukan pilihan bagus, akan tetapi bagi anda petualang sensasi wisata kuliner, sangat wajib untuk mendatangi lokasi sal;ah satu Daftar Cafe di Bandung yang sangat menyeramkan ini yang beralamat di jalan Halimun No 21, Malabar, Lengkong Kota Bandung.

Daya tarik Cafe Uji Nyali Bandung ini adalah selain tema menu kuliner baik makanan atau minumannya berbau Horror, di cafe ini pun terdapat wahana khusus yang menyediakan ruangan untuk uji nyali setiap pengunjungnya. Ada beberapa ruangan uji nyali, dan Tiap Ruangan uji nyali ini berbeda tingkat “serem” atau ketakutannya. Mulai dari ruangan yang ada sosok hantunya yang lewat saja, ruangan hantu mendekat hingga ruangan hantu menyentuh anda.

MENU CAFE UJI NYALI BANDUNG

Apakah anda sudah bisa menebak, menu kuliner apa saja yang ada di Cafe Uji Nyali Bandung ini ? Sesuai dengan konsep dan temanya yang berbau Horror, menu makanan dan minuman di sini sangat menyeramkan sekali. Coba apakah anda pernah membayangkan bagaimana penampakan dan rasanya menu kuliner seperti “Jeroan Setan“, Sop Kaki Tuyul“, “Genderewo“, “Gerandong” hingga “Susu Kuntilanak“.

Sahabat traveler’s, selain menu di atas, aneka hidangan normal dan standar pun tersedia di Cafe Uji Nyali ini, seperti aneka Steak, aneka olahan daging ayam, milkshake, minuman teh dan masih banyak yang lainnya. Bahkan Cafe Uji Nyali ini merupakan salah satu Warung Pasta yang ada di kota Bandung yang enak loh. Penasaran Bukan ?

FASILITAS CAFE UJI NYALI BANDUNG

Sahabat traveler’s, Cafe Uji Nyali adalah merupakan salah satu tempat nongkrong di Bandung yang banyak digemari oleh warga Bandung terutama muda-mudinya. Banyak juga wisatawan asal luar daerah seperti Jakarta yang sengaja datang untuk bisa merasakan sensasi menikmati aneka sajian hidangan yang lezat di tengah suasana yang sangat menyeramkan karena makannya ditemani Hantu gentayangan. Sejumlah fasilitas seperti free wifi dan aneka kegiatan yang menarik dengan tema Horror sering diadakan di tempat ini.

HARGA CAFE UJI NYALI BANDUNG

Sahabat traveler’s, jika bertanya berapa sih harga makanan dan juga menuman yang ada di Cafe Uji Nyali Bandung ini ? yang pasti Cafe Uji Nyali ini merupakan salah satu tempat makan di bandung yang enak namun murah meriah harganya. Tidak percaya ? silahkan cek saja langsung, maka anda hanya perlu menyiapkan isi dompet anda mulai Rp.10.000 hingga Rp.35.000 saja.

ALAMAT CAFE UJI NYALI BANDUNG

Jalan Halimun No 21, Malabar Lengkong Bandung

NOMER TELEPON CAFE UJI NYALI BANDUNG

Untuk informasi harga terbaru berbagai menu makanan dan minuman di Cafe Uji Nyali, Rute jalan menuju Cafe Uji Nyali hingga Reservasi tempat jika anda hendak datang  bersama teman-teman anda  ke sini,  silahkan hubungi nomer telepon di 082219167366

JAM BUKA CAFE UJI NYALI BANDUNG

Setiap Hari Senin – Minggu, 12.00 – 00.00 WIB

PETA LOKASI CAFE UJI NYALI BANDUNG

disini

RUTE JALAN KE CAFE UJI NYALI BANDUNG

Sahabat traveler’s pemburu wisata kuliner seperti Makanan Khas di Bandung yang ada di Cafe Uji Nyali ini, jika anda tertarik untuk menikmati sensasi di tempat ini, silahkan saja datang baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Caranya seperti apa ? silahkan saja ikuti petunjuk yang ada di Map Cafe uji Nyali yang sudah saya sertakan di atas untuk kemudahan akses menuju salah satu cafe yang sangat menarik itu.




http://tempatwisatadibandung.info/cafe-uji-nyali-bandung/
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts