Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Miss Bee Providore Bandung


Sahabat traveler’s pecinta kuliner bandung, cafe Miss Bee Providore ini berlokasi di jalan Rancabentang No 11 A, Cumbuleuit, Cidadap Kota Bandung, Jawa Barat.

Cafe Miss Bee Providore adalah merupakan sebuah cafe yang berada di dalam satu management perusahaan alias bernaung dalam satu grup perusahaan dengan tempat wisata kuliner lainnya di kota bandung yaitu Hummingbird Eatery & Guesthouse.

Berada di sebuah kawasan yang termasuk dataran tinggi di kota bandung, tempat ini jelas menawarkan sensasi wisata kuliner di kawasan yang terkenal memiliki pemandangan indah serta suhu udara yang cukup sejuk.

Salah satu Cafe di Bandung ini cukup populer bagi sebagian besar pengunjungnya yang merupakan kaum muda-mudi kota bandung terutama kalangan pelajar mahasiswa dan mahasiswi, karena lokasinya cukup dengan dengan salah satu perguruan tinggi bandung.

Waktu mulai siang hari dari pukul 12.00 hingga malam hari di sekitar pukul 21.00 WIB, adalah waktu favorit puncak pengunjung mendatangi tempat ini, untuk makan sekalian nongkrong dan bersantai.

DAYA TARIK MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Sahabat traveler’s, daya tarik pertama dari cafe Miss Bee Providore Bandung ini adalah model bangunannya yang minimalis namun berarsitektur yang cukup cantik dan anggun dilihat.

Dengan tata ruang cafe terutama bagian outdoornya yang tertata rapi, dengan halaman dan areal parkir yang cukup luas, akan memberi kesan penuh kehangatan bagi setiap pengunjung dari awal menginjakan kakinya di cafe ini.

Halaman luas menghampar rerumputan hijau yang cukup teduh karena berdiri di atasnya pepohonan besar, serta dilengkapi dengan fasilitas permainan anak atau palyground seperti ayunan dari ban, ayunan kayu, papan jungkat-jungkit sampai kandang kelinci jenis anggora pun ada.

Jika dilihat dari ini saja sudah ketahuan bahwa cafe ini menyasar juga pengunjung dari kalangan keluarga, sehingga bolehlah dikatakan sebagai salah satu tempat wisata anak di bandung yang asyik dan unik tak kalah dengan Taman Kelici di Ciwidey.

Keseruan bagi pengunjung anak-anak tidak sampai di halaman depan saja, akan tetapi jika anda masuk ke dalam areal bangunan, maka anda akan menemukan indoor playground yang lokasi persis dekat dengan areal makan.

Cafe Miss Bee Provider menempati bangunan 2 lantai, dimana lantai pertama berupa ruangan yang didalamnya dilengkapi dengan meja-meja serta kursi vintage yang diatur dan ditata secara berkelompok.

Kesan informal ruangannya penuh kehangatan sangat terasa dengan penambahan beberapa hiasan atau dekorasi beberapa pernak-pernik lawas dengan jendela-jendela yang menghadap ke taman yang asri di bagian tengah bangunan.

Sementara untuk lantai duanya yang berkonsep klasik, difungsikan sebagai ruang privasi (private room) yang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana cafe lebih private tanpa terganggu dengan ramainya pengunjung cafe ini.

Ruangan lantai dua pun, sering digunakan oleh pengunjung yang sebagai ruangan meeting atau pertemuan untuk berbagai keperluan, mulai dari meeting kantor, pertemuan bisnis dan pemanfaatan yang lainnya.

Untuk bisa mempergunakan ruangan private khusus ini , maka pengunjung diwajibkan memesan makanan dan minuman di cafe ini minimal senilai Rp.2.500.000 / ruangan, dengan kapasitas peruangan adalah 10 – 15 orang.

Yang paling unik dari Cafe Miss Bee Providore Bandung ini adalah adanya ruang kaca ( Glass House ) tepat di sisi kiri jalan masuk yang terpisah dari bangunan utama Cafe dan inilah yang menjadi ikon

Cafe Miss Bee Providore.

Sahabat traveler’s, banguan Glass House nya hampir sebagian besar bangunan cafe ini terbuat dari kaca, dimulai dari dinding yang mengelilinginya hingga atap di bagian atas bangunannya.

Jangan heran jika siapa pun pengunjung yang beraktifitas di sini, seakan-akan berasa sedang tidak berada di dalam sebuah ruangan lagi, tapi kta akan seperti berada di tengah alam dengan pepohonan dan rumput yang hijau.

FASILITAS MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Sahabat traveler’s, salah satu fasilitas yang benar-benar memanjakan pengunjung yang datang ke sana adalah terdapatnya fasilitas internet gratis (free wifi) yang koneksinya cepat dan stabil.

Dan tentunya ini sangat pas bagi sejumlah pengunjung dari kalangan mahasiswa dan juga pekerja kantoran yang datang ke sini, selain untuk makan dan minum, bersantai namun masih bisa menyelesaikan bermacam tugas dan pekerjaan rumah di sini.

Fasiltas lainnya adalah, jika anda berkunjung ke sini, maka anda pun tak boleh melewatkan untuk membeli aneka barang souveir di Toko Pernak-Pernik yang lokasinya berada di bagian belakang etalase aneka kue atau di bangunan klasik.

Di sana anda bisa melihat atau membeli aneka barang atau hiasan yang lucu dan menarik, serta aneka makanan ringan mulai dari permen, cokelat, cookies kemasan dan pas jika dijadikan sebagai Oleh-Oleh Dari Bandung.

MENU MISS BEE PROVIDORE BANDUNg



Nah sahabat traveler’s, jika di atas saya sudah jelaskan daya tarik serta fasilitas yang bisa anda nikmati selama berkunjung ke sana, maka berikut adalah informasi beragam menu yang ditawarkan cafe Miss Bee Providore Bandung ini.

Menu kuliner dari cafe ini adalah beragam menu kuliner yang tidak hanya dari Makanan lokal saja, akan tetapi juga aneka menu populer di nusantara serta sejumlah menu western food.

Menu-menu makanan seperti Nasi Goreng, makanan khas italia Pizza, menu sandwich, Burger, Seafood serta menu makanan yang memerlukan penyajian dari juru masak atau saji yang
berpengelaman seperti Tuna Melt dan Somked Salmon Sramble pun ada.

Untuk minumannya, di sini menyediakan aneka minuman, baik hangat maupun dingin, seperti aneka minuman Kopi dan Teh, Milkshake, aneka Juice, Smoothies yang rasanya enak dan menyegarkan, tersedia di sini.

HARGA MAKANAN DAN MINUMAN MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Sahabat traveler’s, jika bicara harga menu kuliner yang ada di sini, relatif terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget kuliner anda pastinya.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan di Cafe Miss Bee Providore ini adalah berkisar mulai dari Rp.20.000 hingga yang paling mahal adalah Rp.125.000 untuk setiap porsinya.

ALAMAT MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Jalan Rancabentang No 11A, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat.

NOMER TELEPON MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Untuk informasi harga-harga menu makanan dan minuman terbaru, kegiatan atau acara hingga reservasi tempat dan informasi penting lainnya yang mungkin anda butuhkan, silahkan hubungi nomer kontaknya di 022-2033613

JAM BUKA MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

waktu operasionalnya adalah setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB

PETA LOKASI MISS BEE PROVIDORE BANDUNG



RUTE JALAN KE MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Tempatnya yang berlokasi di kawasan wisata yang terkenal, maka anda akan sangat memudahkan untuk mengakses tempat wisata yang sangat rekoemended untuk anda kunjungi ini.

Silahkan pergunakan peralatan atau aplikasi GPS di HP atau kendaraan anda, sehingga rute jalan menuju tempat ini akan semakin cepat dan udah ditempuh.

TIPS WISATA KE MISS BEE PROVIDORE BANDUNG

Sahabat traveler’s, sebelum menutup tulisan seputar cafe Miss Bee Providore Bandung ini, seperti biasa saya akan berikan terlebih dahulu Tips Wisata ke Bandung.


  1. Bagi anda yang berencana berkunjung ke sini pas waktu libur akhir pekan dan musim liburan, ada baiknya anda datang pagi-pagi ( maksimal sebelum pukul 11.00 siang ), agar bisa memilih tempat duduk yang nyaman dan anak-anak bisa bermain leluasa di taman.
  2. Bagi anda calon wisatawan yang baru pertama kali mau iburan ke bandung, gunakan jasa Tour Travel Bandung dan manfaatkan fitur Paket Wisata Ke Bandung Yang Murah dari mereka.

Lokasi Hotel di Bandung yang ada di sekitar Ciumbuleuit dan dekat dengan cafe ini adalah Hotel Padma.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar tempat wisata di bandung yang menarik dan menawarakan sensasi kuliner dan tempat nongkrong da bermain anak yang seru, hanya di Miss Bee 
Providore Bandung.




Sumber : http://tempatwisatadibandung.info
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts