Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Wild Grass Bandung


Sedang merencakan liburan mengunjungi Tempat Wisata di Bandungdan Sekitarnya bersama keluarga, teman atau berdua dengan pasangan anda ? Jika demikian, jangan lewatkan singgah di salah satu Tempat Nongkrong yang cozy dan Tempat Kuliner Makan Enak di Cafe Wild Grass, Ciumbuleuit Bandung.

Halo sahabat traveler’s, apa kabarnya hari ini ? jumpa lagi dengan saya kang dian, penulis blog informasi Pariwisata Bandung yang menarik untuk anda ketahui, yang pada kesempatan kali ini akan me-Review Wild Grass Bandung.

Informasi ini semoga bisa menambah daftar referensi tempat-tempat yang asyik dan seru yang bisa anda jadikan destinasi wisata kuliner di bandung berupa Cafe di Bandung yang sudah banyak saya review di blog tempatwisatadibandung.info.

Nah seperti apakah daya tarik wisata kuliner di Cafe Wild Grass Resto Bandung ? apa saja fasilitas/layanan istimewa serta Menu andalan dan favorit pengunjungnya ? berapa harga makanan dan munumannya ? dimana alamat, lokasi serta rute jalan menuju ke sana ?

Yuk, kita simak saja kupasannya bersama kang dian, di bahasan kita kali ini Review Cafe & Resto Wild Grass khusus untuk anda pecinta Kuliner Bandung.

Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, Berbicara seputar Resto atau Cafe di Bandung yang asyik buat nongkrong sekaligus cocok buat dijadikan Tempat Makan Enak di Bandung, maka saya sudah banyak mengupasnya.

Jika anda mencari tempat untuk nongkrong, makan dan sedikit hiburan, maka saya sudah berikan Daftar Cafe di Bandung yang ada Live music nya, seperti Classic Rock Cafe, Bobber Cafe kemudian Fame Station dan yang lainnya.

Jika anda adalah pemburu kuliner serta penyuka tantangan baru dan unik, maka saya juga sudah sediakan Daftar Cafe unik di Bandung seperti Cafe Uji Nyali, Cafe Ala Stasiun dan Gerbong Kerta Tera Walk Station hingga Cafe berkonsep bengkel Oto Beng Tiam, dan cafe konsep adventure Roxx Cafe Lembang dll.

Jika anda adalah pencari Cafe di Bandung yang Romantis yang bisa anda jadikan destinasi kuliner berdua dengan pasangan tercinta, maka saya juga sudah rekomendasikan anda kunjungi The Stone Cafe, Sierra Bandung, The Valley, Maja House, Congo Cafe, Belle Vue Gh Universal hingga Atmosphere Bandung dll.

Nah, kali ini sekali lagi saya berikan anda salah Cafe Unik yang ada di Bandung, yaitu Wild Grass Resto & Cafe yang berlokasi di jalan Gunung Kareumbi No 10, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Inilah salah satu Restaurant di Bandung yang setiap akhir pekan dan musim liburan selalu dipenuhi oleh banyak pengunjung yang tidak hanya warga kota bandung terutama muda-mudinya, namun juga wisatawan luar kota yang tengah liburan di kota kembang.

Nah, apakah anda mau tahu alasan kenapa banyak orang datang ke sini, bahkan dijamin enggak bakalan pernah bosan anda mengunjunginya ? Yuk, simak saja langsung di bawah ini alasan kenapa anda wajib datang ke Wild Grass Bandung Resto.

DAYA TARIK WILD GRASss BANDUNG

Sahabat traveler’s, inilah daya tarik wisata kuliner di Wild Grass Resto & Cafe yang wajib anda ketahui sebelum berkunjung ke sini.

1.Menikmati Pesona Wisata Alam Kota Bandung

Sahabat traveler’s pemburu kuliner dan tempat-tempat yang indah di bandung, Wild Grass Resto dari alamatnya sudah jelas berlokasi di salah satu kawasan yang menawarkan daya tarik eksotisme dan romantisme Wisata Alam Bandung yang cantik, yitu Ciumbuleuit.

Ciumbuleuit adalah salah satu kawasan populer destinasi wisatawan di bandung yang sedang berburu wisata kuliner dan juga refreshing, terutama lokasi wisata Puncak Ciumbuleuit alias Punclut Bandung.

Kawasan ini adalah salah satu kawasan favorit yang banyak dikunjungi di Bandung, dengan daya tarik pemandangan alam nan indah, yaitu menikmati sensasi panorama keindahan Kota kembang dari ketinggian dataran tinggi Bandung.

Di lokasi Cafe & Resto Wild Grass Ciumbuleuit ini, anda jika berkunjung pada waktu sore dan malam hari, maka mata anda akan disajikan pemandangan Citylight Kota Bandung dengan udara yang cukup dingin.

Kawasan Ciumbuleuit ini tidak kalah dengan pesona daya tarik keindahan alam seperti di sejumlah Tempat Wisata di Lembang Bandung Barat serta Tempat Wisata di Ciwidey Bandung selatan dan Tempat Wisata di Dago bandung Utara.

2.Menikmati Cafe Unik di Bandung

Sahabat traveler’s, berkunjung ke Wild Grass Bandung, maka anda akan mendapati sebuah daya tarik tempat yang menawarkan konsep cafe dan resto, yang dijamin akan berbeda dengan resto kebanyakan yang sudah anda singgahi sebelumnya.

Konsep resto yang memiliki 3 jenis ruangan untuk pengunjung yaitu area dalam ruangan (Indoor), area semi indoor dan luar ruangan (outdoor) ini adalah bertemakan Rusty yang unique.

Sebagai contoh, tempat duduk bagi pengunjung yang ada di sana, ada yang terbuat dari mesin jahit bekas, namun sebelumnya telah didaur ulang terlebih dahulu, sehingga memunculkan kesan unik dan artistik.

Hal unik lainnya, jika di review cafe sebelumnya saya sudah kupas Cafe berkonsep adventure Roxx Cafe di sekitar Gunung Batu dan Gunung Putri Lembang, nah uniknya resto Wild Grass Ciumbuleuit ini pun konsepnya Go green sekali, tempat yang dibuat menyatu dengan alam.

3.Resto Di Bandung yang Instagramable

Sahabat banyak sekali Cafe dan Resto unik dan Lucu, sehingga menjadi salah satu tempat yang asyik dan sering dijadikan sebagai tempat terbaik untuk mengabadikan moment seru di sana.

Nah, jika anda berkunjung ke Wild Grass di Ciumbuleuit Bandung ini, maka sebelum pergi untuk makan-makan enak bareng keluarga, teman atau berdua dengan pasangan, maka siapkanlah kamera anda terlebih dahulu.

Di sini banyak spot-spot menarik loh, terutama bagi sahabat ibu-ibu atau anak gadis yang suka pajang hasil jepretan kamera di akun sosial media seperti instagram.

Tempat ini spotnya sangat bagus, meski tentunya tidak selengkap atau sebaik tempat wisata di bandung yang bagus dan dikhususkan sebagai tempat berfoto selfie seperti di Upside Down World Bandung dan museum lukisan 3D Amazing Art World Bandung.

4.Resto Dengan Menu Unik

Sahabat traveler’s, apakah anda bosan mengunjungi Tempat Makan di Bandung yang menawarkan menu-menu khusus tertentu seperti Rumah Makan Sunda di Bandung, Restaurant Jepang di Bandung, Restaurant Korea di Bandung dan Restaurant Western di Bandung ?

Jika iya, siapkan untuk datang ke sini, karena Menu Wild Grass Bandung ini akan berikan anda cita rasa yang berbeda dan unik, yaitu menu makanannya adalah paduan (mix) antara makanan western dengan makanan khas indonesia.

Kebayang bukan bagaimana sensasi ketika mencicipi dan menikmatinya ?

Nah, biar rasa penasaran anda terjawab, kang dian akan berikan contoh menu-menu makanan dan sekaligus minuman yang disediakan oleh Wild Grass Resto & Cafe Bandung di bawah ini.

MENU & HARGA WILD GRASS RESTO BANDUNG

Sahabat traveler’s, semau menu makanan dan minuman yang disajikan di Wild Grass Resto Bandung dijamin berbeda cita rasa dengan menu yang biasa anda temukan di sejumlah Restoran di Bandung pada umumnya.

Seperti yang kang dian sudah jelaskan di atas sedikit, bahwa menu kuliner di Wlid Grass Bandung ini pada umumnya adalah paduan atau mixed antara menu western dengan lokal indonesia, yang dibagi ke dalam menu Appetizer, Main Course dan Dessert.

MENU DESSERT WILD GRASS RESTO BANDUNG

Sahabat traveler’s pemburu kuliner enak di bandung, menu dessert favorit pengunjung yang datang ke sini adalah Lemon Butter Clams, yaitu sejenis menu berupa kerang yang disajikan dengan kuah bawang putih dan lemon.

Untuk mendapatkan menu spesial ini anda cukup menyiapkan isi dompet sekitar Rp.59.000/porsi, dan dijamin tidak akan rugi dengan cita rasa yang bisa anda nikmati.

Menikmati menu ini, tidak akan kalah dengan menu tempat jual makanan khas laut di Bandung seperti di Parit 9 Seafood

Menu dessert lainnya yang populer di Wild Grass Ciumbuleuit Bandung ini adalah Chicken wings, yang bisa anda pilih dengan 3 jenis pilihan rasa yang semuanya berselera, mulai dari terasi, buffalo dan yuzu honey.

Untuk menikmati kerenyahan Chicken Wings ini, anda cukup membayarnya dengan uang sebesar Rp.45.000/porsi saja, cukup kenyang buat dimakan rame-rame.

MENU MAIN CORSE WILD GRASS RESTO BANDUNG

Untuk menu favorit pengunjung yang datang ke resto Wild Grass yang pertama adalah Ultimate Burger, sebuah menu home made yang terdiri dari daging empuk yang dihidangkan dengan kentang goreng, grilled pineapple, selada, jamur dan burger bun ala Eatboos.

Harga menu Ultimate Burger yang lezat ini cukup anda bayar seporsinya adalah dengan Rp.59.000.

Menu Main Course yang populer dengan rasanya selanjutnya yang wajib anda coba adalah menu Crabby Pasta, menu pasta dengan saus telur asin, ada kepiting serta tahu crispynya, tidak kalah dengan yang ada Di Dancing Crabb Bandung.

Harga Menu Crabby Pasta Wild Grasa Resto ini lumayan sedikit mahal, namun tetap sesuai cita rasanya yang akan anda dapatkan, yaitu Rp.69.000/porsinya.

MENU DESSERT WILD GRAAS RESTO BANDUNG

Sahabat traveler’s, menu dessert yang wajib anda coba di sini adalah menu pilihan yang bernama Chili Chocolate Lava Cake, dimana menu ini cukup unik karena ada cabe di dalam kuenya.

Rasanya spesial dan sedikit anti mainstream, tapi justru disinilah sensasi menu dessert ini, dan anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp.39.000/porsinya.

Nah menu dessert selanjutnya yang sepertinya wajib dan tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke Wild Grass Bandung ini adalah menu Tofu Creme Brulee, sebuh dessert tradisional khas perancis rasa kacang kedelai dengan popping candy.

MINUMAN WILD GRASS RESTO BANDUNG

Nah sahabat traveler’s, untuk minumannya sendiri di sini cukup banyak tersedia, dari mulai minuman dingin hingga panas, dengan varian yang bisa anda pilih sesuai selera.

Namun minuman favorit yang paling banyak dipesan pengunjung yang datang ke sini diantaranya adalah minuman Lemongrass Manggo Caipirosca, yaitu minuman Classic Caipirosca yang dimix dengan buah mangga segar dan sirup sereh home made.

Harga minuman ini bisa anda nikmati dengan cukup merogoh isi saku anda mulai Rp.33.000/porsi saja.

Minuman populer best seller lainnya adalah minuman yang bernama Pop Booster, sebuah minuman dingin yang terdiri dari paduan juice jeruk, jus nanas, energy drink serta disajikan dengan magic candy.

Untuk harga minuman Pop Booster ini adalah cukup terjangkau, sebanding dengan kesegaran dan rasanya yang akan membuat tubuh anda segar kembali, yaitu Rp.33.000/porsi.

Nah sahabat traveler’s, demikian beberapa menu favorit atau paling banyak dipesan oleh pengunjung yang datang ke Wild Grass Resto Bandung ini, dan masih banyak menu yang bisa anda nikmati di sana selain yang di atas.

FASILITAS WILD GRASS BANDUNG

Sahabat traveler’s, secara umum cafe dan Resto di Ciumbuleuit Kota Bandung ini sama dengan standar fasilitas tempat makan dan nongkrong lainnya yang ada di bandung.

Di sini tersedia tempat parkir yang lumayan luas, area ruangan luar yang cukup asyik buat nongkrong bareng teman, serta tersedianya internet gratis, smoking area, Vip Room dll.

Dan perlu sahabat ketahui juga, Wild Grass adalah salah satu Cafe yang menjual minuman keras beralkohol di Bandung.

ALAMAT WILD GRASS BANDUNG

Jalan Gunung Kareumbi No.10, Cimbeluit, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141, Indonesia

NOMER TELEPON WILD GRASS BANDUNG

Untuk informasi harga-harga menu terbaru, kegiatan acara, reservasi tempat atau informasi penting lainnya yang anda perlukan silahkan bisa menghubungi kontak telpon Wild Grass di 022-82602840

JAM BUKA WILD GRASS BANDUNG

Waktu operasionalnya adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

PETA LOKASI WILD GRASS BANDUNG




RUTE JALAN MENUJU WILD GRASS BANDUNG

Sahabat traveler’s, lokasinya yang strategis berada di pusat kota, dan sangat dekat dengan objek wisata gedung bersejarah Gedung Sate Bandung, Miss Bee Providore, perguruan tinggi ITB dan Trans Studio Bandung.

Cafe Wild Grass ini juga lokasinya tidak jauh dengan kawasan Tempat Wisata di Lembang yang terkenal seperti Kampung Gajah dan Dusun Bambu, serta Tempat Wisata di Bandung Utara yang populer Tebing Keraton.

Untuk menuju lokasi Wild Grass Cafe Bandung ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil, juga kendaraan umum.

Nah sahabat traveler’s, demikian saja informasi seputar Tempat Wisata di Kota Bandung yang menawarkan tempat nongkrong dan makan enak yang harganya terjangkau yaitu Cafe & Resto di Ciumbuleuit, Wild Grass Bandung.


sumber : tempatwisatadibandung.info
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts