Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Wisata Lereng Anteng Bandung


Lereng Anteng Panoramic Coffe Place adalah sebuah tempat ngopi yang sangat fenomenal saat ini di kota Bandung. Itu dibuktikan dengan tidak pernah sepinya tempat ini dari pengunjung yang datang.

Lokasi Lereng Anteng Panoramic Caffe berlokasi di sebuah kawasan wisata kuliner terpopuler di kota Bandung yaitu daerah Puncak Ciumbuleuit yang mana sudah lama dikenal sebagai salah satu pusat kuliner makanan khas Bandung.

Lereng Anteng Bandung ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang Baru dibuka sejak tanggal 1 Juni 2016 yang lalu. Menempati luas areal yang cukup luas yaitu sekitar 500 m2, tempat ini bisa dikatakan sebagai salah satu Tempat Makan dengan Konsep yang Unik di Bandung.

Konsep Panoramic Coffee Place yang diusung oleh tempat makan dan nongkrong yang cozy ini jelas bertujuan memberi kesan yang unik dan berbeda kepada pengunjung dengan sejumlah tempat makan atau nongkrong yang ada di sekitar punclut yang sangat begitu banyak.

Sementara asal usul nama Lereng Anteng itu sendiri, kata Lereng adalah berarti tempat yang berada di pinggir tempat atau dataran tinggi, sementara kata anteng yang merupakan bahasa sunda bisa diartikan sebagai tempat yang akan berikan suasana yang nyaman dan betah berlama-lama pengunjung ketika menikmati nuansa punclut.


  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts