Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Dakken Bandung The Hot Cafe Coffee & Steak


Sahabat traveler’s, jika kita melihat dari namanya saja, tempat ini adalah pastinya merupakan salah satu Tempat Ngopi di Bandung yang juga merupakan salah satu Tempat Makan Steak di Bandung yang ada di kota kembang.

Dakken beralamat di jalan R.E Martadinata No 67, Cihapit Kota Bandung, di sebuah kawasan wisata yang terkenal dengan tempat wisata belanjanya yaitu factory Outlet di jalan Riau Bandung seperti Heritage FO, The Secret, The Summit dan yang lainnya.

Tempat ini selalu ramai dan banyak dikunjungi tak hanya warga lokal bandung, akan tetapi sudah menjadi destinasi wisata bagi sejumlah wisatawan seperti kota jakarta bahkan hingga pelancong asal mancanegara.

Dakken Coffee and Steak Bandung ini, adalah merupakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong dan ngopi di kota bandung yang menawarkan konsep tempat dengan style khas negeri di Eropa atau umumnya western.

Nah, jika anda ingin tahu kenapa sih banyak orang yang berkunjung, kemudian makan dan minum di tempat ini, yuk kita cari tahu saja jawaban dan daya tariknya seperti apa.

DAYA TARIK CAFE DAKKEN COFFEE AND STEAK BANDUNG



Sahabat traveler’s, Kota Bandung yang populer dengan julukan kota “ Paris Van Java ” nya, memang menawarkan banyak daya tarik wisata yang jika disebutkan sangat beragam sekali ragam dan jenisnya.

Terkenal dengan Tempat Wisata Alam di Bandung nya yang keindahannya sangat eksotis dan romantis, kemudian populer dengan tempat wisata belanjanya yang harga-harganya murah dan terjangkau, serta pastinya dikenal baik sebagai ” Surga Wisata Kuliner “.

Nah, bicara seputar Tempat Makan di kota Bandung, pasti hal satu inilah yang menjadi kegiatan yang tidak bisa kita lewatan atau pisahkan untuk menjadi buruan wisata setelah kita jalan-jalan menikmati sejumlah Tempat Wisata di Bandung dan sekitarnya yang menarik lainnya.

Banyak sekali Tempat Wisata Kuliner di kota Bandung yang populer, yang menyediakan aneka menu makanan dan minuman, dengan fasilitas tempat yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama tinggal di sana, serta pastinya dengan konsep yang unik dan bisa berbeda dengan tempat yang lainnya.

Dan Dakken Coffee And Steak Bandung ini adalah salah satu dari tempat makanan dan minum enak di kota bandung, yang mempunyai beberapa daya tarik tempat makan, ngopi dan sekaligus nongkrong terbaik di kota bandung.

Daya tarik utama Dakken Coffee & Steak ini adalah Cafe Dan Resto Di Bandung ini menempati sebuah banguan bersejarah di kota bandung yang merupakan sisa peninggalan zaman kolonialisme Belanda, yaitu sebuah bangunan tua berarsitektur khas negeri Eropa.

Tempatnya sangat nyaman, karena meskipun dari segi bangunan tampak bergaya bangunan jadoel, akan tetapi pilihan sajian menu kuliner, baik dari menu makanan serta minumannya dijamin berkualitas tak akan kalah dengan kelas Cafe atau Restaurant di bandung yang terkenal.

Untuk sajian hidangan masakannya, dijamin deh sepertinya dari tampilan, citara rasa, harga dan pelayanannya, anda akan seperti menikmati makan di Resto bandung Belle Vue GH Uninersal, Hakata Ikkosuha atau di Hummingbird Eatery and Guesthouse.

Terutama untuk sajian dari aneka Steaknya, pastinya tidak akan kalah dengan rasa makanan steak dari Rumah Steak di Bandung yang terkenal dan populer serta legendaris seperti Suis Butcher.

Untuk sajian minumannya, terutama sajian minuman kopi nya dijamin rasa kopinya sekelas rasa Kopi Aroma, dengan pelayanan sekelas minum kopi di Kopi Progo, Wiki Coffee, atau yang ada di Lereng Anteng.

Daya tarik lainya dari Cafe Daken Bandung ini adalah kualitas pelayanannya yang cepat sehingga dari awal anda memesan hidangan, adan tak perlu menunggu lama sajian tiba di tempat meja anda, dan keramahan pelayanan di sini sangatlah bagus.

Pokoknya anda dijamin tidak akan pernah menyesal jika datang berkunjung ke Dakken Coffee and Steak di Bandung ini bersama keluarga, teman, kolega bahkan bareng pasangan ketika sedang berada di kota bandung baik untuk liburan maupun kegiatan lainnya.

FASILITAS DAKKEN COFFEE AND STEAK BANDUNG



Sahabat traveler’s pecinta Kuliner Bandung, untuk menambah kenyamanan pengunjung sehingga selain bisa betah berlama-lama tingal di sana dan suatu saat kembali balik lagi kesana, maka tempat ini pun telah sediakan fasilitas gratis untuk pengunjungnya.

Salah satu fasiltas menarik dan sepertinya sudah merupakan hal wajib yang harus ada di setiap resto dan Cafe Di Bandung, yaitu tersedianya fasilitas internet gratis alias Free Wifi untuk semua pengunjungnya.

Sehingga jika anda makan dan minum serta nongkrong di sini, maka selain anda bisa menaikmati beragam aneka makanan dan minuman yang lezat, juga anda masih bisa menyelesaikan pekerjaan yang memerlukan koneksi internet atau hanya buat sekedar untuk keperluan upload foto-foto selfie anda di sana ke sosmed.

Fasilitas lainnya yang menarik adalah, bahwa salah satu cafe dan resto di kota bandung ini juga memiliki luas areal halaman dan parkiran yang cukup luas, sehingga suasananya benar-benar sangat asyik dan nyaman untuk bersantai.

Terlebih di ruangannya cafe yang memiliki bagaian ruangan indoor dan outdoor ini, pegunjung akan semakin dimanjakan menikmati sajian kuliner dan suasana di sini, dengan terdapat banyaknya tempat duduk seperti sofa yang empuk serta tempat duduk dari rotan.

So, bagi anda yang sedang mencari tempat yang pas dan ideal sebagai tempat berkumpul, hang out, bersantai dengan teman, kolega hingga pasangan, maka Dakken Coffee And Steak Bandung ini sangat rekomended sekali untuk anda kunjungi.

MENU DAKKEN COFFEE AND STEAK BANDUNG



Dakken Coffee & Steak Bandung menyediakan aneka ragam menu kuliner, mulai dari makanan khas nusantara yang terkenal , namun didominasi oleh ragam kuliner khas eropa atau western food.

Namun demikian bagi anda pecinta aneka Makanan Khas Bandung yang lezat dan tak kalah enaknya dengan menu kuliner nusantara atau manca, anda tak perlu khawatir, karena di sini tersedia menu seperti Nasi Goreng atau Sop Buntut.

DAFTAR HARGA MENU DAKKEN COFFEE AND STEAK BANDUNG

DAFTAR HARGA MAKANAN DI DAKKEN BANDUNG

  1. Chicken Quesadilas Rp.22.500
  2. Buffalo Wings Rp.24.000
  3. Tahu Kampoeng Isi Rp.15.000
  4. Krim Of Mushroom Rp.15.000
  5. Sop Buntut Goreng Rp.37.500
  6. Beef Rice Rp.35.000
  7. Sirloin Steak Bali Rp.43.000
  8. Pepper Steak Bali Rp.52.000
  9. Pan Fried Snapper Rp.42.000
  10. Grilled Chicken Steak Rp.39.500
  11. Chicken Cordon Blue Rp.39.500
  12. dll

DAFTAR HARGA MINUMAN DI DAKKEN BANDUNG

  1. Hot Chocolate Shake Rp.20.000
  2. Caramel Chocolate Rp.17.000
  3. Ice Lemon Tea Rp.12.000
  4. Flavoured Tea Rp.20.000
  5. Lemon Squash Rp.18.000

ALAMAT DAKKEN CAFE BANDUNG COFFEE & RESTO

Jalan RE.Martadinata No 67, Cihapit, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

NOMER TELEPON DAKKEN BANDUNG

Untuk informasi harga dan menu makanan terbaru, kegiatan atau acara, reservasi dan info penting lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak Dakken Coffe & Steak Bandung di 022-4209506

JAM BUKA DAKKEN BANDUNG COFFEE & RESTO

Setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

PETA LOKASI DAKKEN BANDUNG




RUTE JALAN KE CAFE DAKKEN BANDUNG

Silahkan anda bisa melihat alamat serta lokasi map dakken coffee and steak bandung di atas, serta gunakanlah alat GPS di HP atau kendaraan anda.

Nah sahabat traveler’s, demikianlah informasi seputar Tempat Wisata di Bandung yang menawarkan sensasi kuliner di tempat nongkrong terbaik, yaitu Cafe Dakken Bandung Coffee And Steak




Sumber : http://tempatwisatadibandung.info
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts