Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Eatboss Bandung


Sahabat traveler’s, cafe eatboos adalah sebuah cafe yang berlokasi di jalan Aceh No 66, kota Bandung Jawa barat, serta telah membuka cabang di beberapa lokasi lainnya di kota kembang.

Cafe ini populer sebagai salah satu tempat makan dan sekaligus tempat nongkrong yang sangat cozy bagi muda-mudi kota bandung, terutama pelajar dan mahasiswa.

Sehingga jangan heran jika tempat ini selalu ramai dan dipenuhi pengunjung, yang datang baik sendiri-sendiri, namun sangat dominan dengan pengunjung yang datang secara berkelompok alias rame-rame.

Lokasinya yang strategis berada di pusat kota bandung, menjadikan Cafe ini menjadi pilihan utama tempat nongkrong, dan penulis rekomendasikan menjadi cafe yang wajib anda kunjungi ketika liburan di bandung.

Nah, jika mau tahu alasan kenapa saya merekomendasikan Cafe Eatboss Bandung ini menjadi destinasi wisata kuliner dan tempat bersantai anda melepas lelah ? berikut alasannya di bawah ini.

DAYA TARIK DAN FASILITAS CAFE EATBOSS BANDUNG



Sahabat traveler’s, dijamin tidak akan menyesal jika anda mengunjungi cafe unik di kota bandung yang satu ini, dan berikut adalah reviewnya.

Tempat ini memang sepertinya diciptakan dengan konsep untuk benar-benar menjadikan pengunjung cafe sebagai rajanya, sehingga selain puas dengan pelayanan, juga betah selama tinggal di sini.

Coba saja anda bayangkan, pertama kali anda datang masuk ke cafe yang satu ini, maka suasana yang super cozy dengan fasilitas keren terkininya siap menyambut anda semua.

Dengan beragam model tempat duduk, terlebih sofa-sofa yang empuk, akan semakin menggiring anda untuk enak bersantai di sini sambil nongkrong bareng teman, keluarga apalagi dengan pasangan berdua.

1.CAFE DI BANDUNG YANG ADA MUSICNYA

Nah daya tarik pertama kenapa Cafe ini wajib anda kunjungi terutama buat sahabat traveler’s yang muda-muda adalah cafe ini memperdengarkan pengunjungnya lagu-lagu anak muda terkini.

Meskipun tidak sama dengan Cafe di Bandung yang ada Live Musicnya, seperti di Classic Rock Cafe maupun Fame Station, namun dengan adanya lagu-lagu di sini akan membuat suasana yang berbeda dan seru ala anak muda sekarang.

2.CAFE DI BANDUNG YANG ADA FASILITAS BOWLING.

Sahabat traveler’s, mungkin inilah salah satu daya tarik yang jarang bisa anda temukan di sejumlah cafe di kota bandung lainnya bukan ? anda tahu kan permainan bowling ?

Ya, di Cafe Eatboos ini, tak hanya soal wisata perut dan juga asyik denger lagu, pengunjung pun sebelum atau sesudah bersantap hidangan bisa bermain bowling di tempat ini.

Sebuah hal yang cukup unik dan akan berikan sensasi yang berbeda dan akan memuaskan pengunjung yang datang ke cafe ini, apalagi yang memang penggila olahraga bowling.

3.CAFE DI BANDUNG YANG ADA FREE WIFI NYA

Nah sahabat travler’s, daya tarik serta fasilitas keren yang memang wajib daripada sebuah cafe yang diperuntukan sebagai tempat nongkrong tentunya harus anda fasilitas internet gratis yang bagus bukan ?

Nah, jika anda datang ke cafe Eatboss Bandung ini, maka selain anda makan, dengerin musik, main bowling, eh bisa lakukan kerjain tugas sekolah maupun kantor yang memerlikan koneksi internet.

Tidak salah jika kemudian, cafe ini menyediakan banyak sekali colokan kabel yang diperuntukan untuk mencharge handphone atau notebook anda ketika digunakan di sini.

Fasilitas ini pun bisa anda manfaatkan, terutama bagi anda yang hobby foto-foto dan suka memposting hasil jepretan kamera ke akun media sosial seperti instagram dan yang lainnya.

Nah sahabat traveler’s, itulah sebagian kecil fasilitas keren yang ada di cafe eatboos bandung ini yang bisa anda nikmati jika berkunjung ke sana.

Yang jelas, Cafe ini sangat rekomended bagi anda yang sedang mencari tempat nongkrong di bandung terbaik, tempat arisan, meeting juga bisa, kongkow bareng sahabat, pokonya lengkap banget !!

Nah jika kita sudah tahu daya tarik dan fasilitas menarik yang ada di sini, yuk sekarang kita lihat dan jajal, apa saja menu andalan dan terpopuler makanan dan minuman yang ada di cafe Eatboss bandung ini ?

MENU DI CAFE EATBOSS BANDUNG



Nah sahabat traveler’s, jika berbicara tentang menu makanan dan minuman disediakan di cafe ini, maka saya pastikan dulu di awal, bahwa inilah salah satu cafe di bandung yang murah.

Berbagai aneka menu kuliner baik menu kuliner khas indonesia dan western food yang terkenal dan rasanya sangat enak dan lezat, bisa anda temukan dan nikmati langsung di sini.

Coba anda bayangkan, ada satu menu andalan cafe eatboss dan menjadi buruan pengunjung yang datang ke sini, yaitu berupa menu Burger Super Jumbo dengan nama The Big Boss Burger.

Apa keistimewaan menu Burger yang satu ini ? yang jelas sesuai dengan namanya, tampilan porsinya yang super gede menjadi daya tarik utama.

Tidak sampai di situ, yang akan membuat anda geleng-geleng kepala adalah di dalam burger ini ada daging patynya yang beratnya hampir 0,5 kg, banyak sekali bukan ?

Soal rasanya bagaimana ? yang jelas dagingnya tersebut diolah dengan cara dibakar, sehingga wangi dan harum dagingnya yang bekas dipanggangnya menyebar ke seluruh ruangan cafe dan bikin ngiler.

Burger ini, dibuat dan diracik dengan paduan aneka buah dan sayuran seperti selada, buah tomat segar dan masih banyak yang lainnya. Porsinya yang jumbo pas banget untuk dikonsumsi bareng-bareng teman antara 3-5 orang.

Nah sahabat traveler’s, menu ke dua yang menjadi andalan sekaligus menu favorit pengunjung yang mau ngisi perut di salah satu Tempat Makan di kota bandung ini adalah menu steaknya.

Di sini ada menu Tenderloin Steak, yang penampilan steaknya sederhana banget, namun jangan salah bicara cita rasa sauce nya sangat khas dan kuat sekali.

Belum lagi dagingnya yang super empuk dan tidak berurat lagi, dengan tingkat kematangan yang pas, maka anda akan puas menyantap hidangan terbaik yang ada di cafe Eatboss bandung ini.

Pokoknya, menu dan cita rasa steak yang ada di sini tidak akan kalah jauh dengan tempat makan steak enak di kota bandung yang sangat legendaris seperti Suis Butcher.

Nah jika menu westernnya sudah saya jelaskan di atas, bagaimana dengan menu lainnya ?

Nah sahabat traveler’s, ada yang cukup unik dan menarik jika anda mau makan di cafe yang satu ini, dimana untuk menu Nasi dan pasta, anda bisa meracik sendiri olahan dan toppingnya.

Menu yang paling asyik dan enak berupa menu dengan bahan nasi, sudah pasti dan gak salah adalah menu Nasi Goreng nya. Rasanya enak banget tak kalah dengan nasi goreng mafia, dan pastinya tampilan plus toppingnya sesuai selera anda.

Begitu juga dengan menu Pastanya, anda bisa coba menu Roast Chicken Curry ala Cafe Eatboss Bandung, dijamin rasanya unik, dimana rasanya ada paduan rasa india, dan kekentalannya seperti kuah curry Jepang.

Bagi anda kaum perempuan, pasti anda akan akan lebih memilih menu makanan yang simple dengan porsi yang lebih bersahabat untuk temanin pasangan anda bukan ?

Anda pasti akan menyukai menu makanan khas italian food yang ada di cafe bandung ini yang bernama Spagetti Chicken Curry with Topping Smoked Beef anda Chicken Katsu.

Rasanya seperti apa ? yang pasti cita rasanya gurih dan enak serta nikmat ketika masuk di mulut, dan akan menggugah selera untuk makan dan makan lagi. Gak percaya ? buktikan saja datang ke sana !!

Untuk menu selanjutnya, setelah anda menikmati sajian yang tergolong ke dalam Main Course di atas, lantas makanan dessertnya apa ya yang enak dan populer di sini ?

Saya rekomendasikan anda menguji nyali makan anda yaitu dengan memesan menu yang namanya Fat Boss Grilled Toast, menu hidangan apaan tuh ?

Kembali lagi menu hidangan super gede ukuran tampilannya, yaitu berupa roti bakar jumbo dengan 4 rasa di dalmnya, yaitu Cokelat, Strawberry, Keju dan kacang.

Sepertinya menu hidangan roti bakar ini sangat cocok anda pesan jika anda rencana berkumpul bareng teman, mulai dari tujuan kongkow, kerjakan tugas bareng atau malahan ngemil bareng berdua sama pacar anda.

Nah, jika di atas, penulis sudah berikan anda menu makanan favorit dan andalan cafe Eatboss di bandung ini, bagaimana dengan minumannya ?

Sahabat traveler’s, sehabis menikmati makanan yang gurih, berkolesterol dan membuat kenyang perut anda, sepertinya menikmati aneka minuman yang akan buat seger pastinya asyik bukan ?

Nah, di sini ada menu minuman yang sanagt populer dan menarik untuk anda jajal juga jika berkunjung ke sana, yaitu seperti minuman yang bernama Mojito Berry serta Manggo Big Tea.

Kedua minuman tersebut keduanya diberikan kepada anda dengan ukuran yang sangat besar alias jumbo juga, dijamin akan puas dan membuat tubuh anda seger kembali.

HARGA MAKANAN DAN MINUMAN CAFE EATBOSS BANDUNG

Nah, sahabat berikut adalah beberapa contoh menu makanan dan minuman yang sudah saya jelaskan di atas untuk anda.

  • The Big Boss Burger Rp.95.000
  • Tenderloin Steak Rp.47.500
  • Nasi Goreng Matah with Chicken Katsu Rp.22.500
  • The Fat Boss Grilled Toast Rp.47.000
  • Bossy Passion Berry Rp.30.000
  • manggo Big Tea Rp.15.000

Catatan : nah sahabat masih banyak beragam menu dalam dan mancanegara yang disediakan oleh cafe eatboos bandung ini. harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

DAFTAR ALAMAT DAN CABANG CAFE EATBOSS BANDUNG

Nah sahabat traveler’s, kabar baiknya cafe ini telah membuka cabang di beberapa tempat di kota badung untuk memudahkan pelanggan ataupun calon pengunjung barunya yang mau menjajal keseruan dan lezatnya menu yang ada di sini.

Dan berikut adalah daftar alamat cafe pusat dan cabang cafe eatboos yang ada di kota bandung :

  1. Eatboss Jl.Aceh No 66, Kota Bandung
  2. Eatboss Jl.Hegarmanah No 12, Kota Bandung
  3. EatBoss Jl.Taman Sakura No 1, Kota Bandung

NOMER TELEPON CAFE EATBOSS BANDUNG.

Untuk informasi harga-harga menu makanan dan minuman terbaru, informasi kegiatan acara, reservasi tempat dan info lainnya, silahkan anda bisa menghubungi nomer kontak cafe eatboss di 022-4222166

JAM BUKA CAFE EATBOOS BANDUNG

waktu operasionalnya adalah setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB

PETA LOKASI CAFE EATBOOS BANDUNG



RUTE JALAN KE CAFE EATBOSS BANDUNG

Silahkan anda bisa mengakses lokasi cafe eatboss sesuai dengan alamat terdekat dari lokasi anda berada, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.




sumber : http://tempatwisatadibandung.info/eatboss-bandung/
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts