Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

NOX Coffee Boutique, Cafe Berkonsep Spanyol di Jogja

NOX Coffee Boutique, Cafe Berkonsep Spanyol di Jogja

Sudah sekian lama tidak posting :D Kali ini saya akan membahas tentang cafe yang nyaman dan enak banget buat nongkrong. Namanya adalah NOX Coffee Boutique yang berada di Jalan Kaliurang Km. 5 NO. 53, Kota Yogyakarta.

Bagi anak muda atau pembisnis yang ingin mencari tempat yang nyaman dan santai saya sarankan berkunjunglah ke cafe ini. NOX menghadirkan konsep ruangan yang berbeda dari cafe biasanya. Di cafe ini kalian bisa merasakan cafe bernuansa Spanyol.

Cafe yang buka setiap hari pada pukul 08.00 - 22.00 ini selalu berkomitmen senyajikan kopi Arabika yang berkualitas dari berbagai perkebunan kopi di Indonesia. Yang spesial adalah kopinya disajikan ala kopi spanyol walaupun bahan dasarnya dari kopi Indonesia.

Kenapa NOX Coffee Boutique memilih konsep spanyol? Menurut Augustine Swastikarany (salaku Public Relation Executive NOX Coffee Boutique), Masyarakat Spanyol dikenal memiliki budaya minum kopi yang kuat dan memiliki sebutan unik untuk setiap varian kopi. Hal ini menjadi inspirasi untuk NOX Coffee Boutique dalam menyajikan menu yang ditawarkan.

Bukan hanya konsep yang diperhatikan oleh NOX Coffee Boutique. Biji kopi, alat untuk membuat kopi, dan barista juga sangat penting untuk menciptakan cafe yang ideal. NOX menjual produk kopi yang premium yaitu semua kopi yang ada di Indonesia. NOX juga memiliki tim khusus yang terdiri dari para ahli spesialis kopi yang memilih biji kopi istimewa dari berbagai daerah penghasil kopi di Indonesia.

Setelah mendapatkan biji kopi terbaik, NOX menghadirkan mesin kopi langsung dari Belanda. Apa istimewanya mesin dari Belanda ini? Mesin ini punya sistem khusus yaitu pre-infused system. Dengan sistem itu kopi yang dihasilkan tidak akan memiliki sensasi terbakar karena menggunakan sistem pembakaran khusus.

Biji kopi sudah, mesin pembuat kopi juga sudah. Tak lupa NOX Coffee juga memiliki seorang barista yang handal dan siap untuk menlayani pelanggan dengan raman.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan NOX Coffee Boutique, cafe ini cocok untuk kalian yang ingin merasa santai dan ditemani kopi ala eropa.
  •  
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts