Wisata Kopi.
Explore Kopi di Indonesia

Wisata Kopi Ubud Bali


Untuk kalian para pecinta kopi, Lokasi wisata Ubud tidak jauh dari pusat pariwisata Ubud terdapat wisata kopi bali yang cukup terkenal. Wisata yang dikemas ala argo wisata ini mengajak wisatawan untuk melihat secara langsung bahkan ikut terlibat dalam pemrosesan kopi mulai dari mememtik buah kopi sampai dengan tahapan pemrosesan kopi.

Untuk mencicipi secangkir kopi luwak asli pengunjung dikenal biaya Rp 50.000 per cangkir kecil. Kopi Luwak ini diseduh dengan menggunakan alat khusus yang cukup unik namun dipercaya dapat menghasilkan seduhan kopi dengan kualitas terbaik. Hasilnya secangkir kopi luwak terbaik yang harus dicoba.

Setelah mencicipi kopi Bali langsung ditempatnya, anda bisa mampir ke gerai tempat menjual kopi untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Terdapat aneka ragam pilihan kopi dengan harga bervariasi yang dapat anda pilih disesuaikan dengan selera anda. Selama di dalam kawasan ini anda ditemani oleh seorang guide yang akan membantu anda dengan menjelaskan segala proses yang ada serta menyeduhkan kopi luwak anda.
Unknown Unknown Author

Most Trending

Fans Page

Follow Us


Facebook  Twitter  Google+ Instagram

Popular Posts